+6289-627-868-764 ahmaddwialfian@gmail.com

Friday, October 10, 2014

Semakin Terbukti, Misteri Hilangnya Pesawat Malaysia MH 370 Bagian dari Konspirasi

8:33 PM

obyek_prancis(rute aneh dari MH 370 yang hilang, 
`Rute Sesat` Malaysia Airlines MH370)
Berita terbaru pencarian MH 370, Satelit Prancis Potret Puing Diduga MH370, Wilayah Pencarian Diperluas dan sebuah data terbuka, MH370 Terbang di Ketinggian 12 Ribu Kaki Menuju Selat Malaka dan Menghilang dan perkembangan terbaru tentang penumpang pesawat yang aktif sebagai pengembang radar dan mengejutkan, walaupun sudah dididuga sebelemunya dalam tulisan Terkuak Misteri Pesawat Malaysia MH370 Hilang, Bagian Konspirasi Yang Gagal
Tulisan ini adalah kelanjutan dari, Terkuak Misteri Pesawat Malaysia MH370 Hilang, Bagian Konspirasi Yang Gagal yang memuat adanya konspirasi global untuk membuat citra publik yang baik dari bagian pendekatan kenegaraan atas kekuatiran pecahnya perang dunia III, berikut salah satu cuplikannya:
Sebagai teori konspirasi Global, maka disusunlah ujicoba untuk melakukan deteksi pelumpuhan alat-alat elektronik pada sebuah pesawat, diharapkan dengan adanya pelumpuhan alat elektronik tsb, maka pesawat dapat dikendalikan, test case untuk sebuah rudal yang tidak diketahui teknologinya (dari rusia atau china). Sebagai ujicoba real, nyata ,  di ‘tembak’-lah pesawat MH 370 untuk melumpuhkan peralatan elektronik dan memandunya kearah pangakalan rahasia milik NATO (San Diego) atau yang terdekat….
Pada tulisan Terkuak Misteri Pesawat Malaysia MH370 Hilang, Bagian Konspirasi Yang Gagal ,dikemukakan sejumlah bukti kejanggalan demi kejanggalan, dan kini bukti semakin kuat dengan berita bahwa penumpang MH 370 adalah ahli-ahli militer tentang frekuensi penerbangan, Penumpang MH370, Pembuat Frekuensi Radio Militer
freescale_(sumber gambar freescale.com)
TEMPO.COKuala Lumpur - Freescale, perusahaan Amerika yang bergerak di bidang produksi dan merancang alat-alat berat, termasuk mikrocip untuk industri pertahanan, baru saja merayakan keberhasilannya memproduksi peralatan frekuensi radio tercanggih.Pada Juni tahun lalu, Freescale mengumumkan tim khusus yang mendedikasikan diri mereka untuk memproduksi produk frekuensi radio bagi industri pertahanan itu. Tim khusus itu adalah 20 stafnya yang terbang dari Kuala Lumpur, Malaysia, menuju Beijing, Cina, dengan menggunakan pesawat MH370. (Baca:20 Penumpang MH370 Ternyata Teknisi Militer AS).
Ada 20 Teknisi Radar Militer di MH370, Teori Konspirasi Kembali Mencuat ” Diberitakan Express.co.uk, Senin (24/3/2014), perusahaan itu rupanya baru saja meluncurkan peralatan elektronik baru untuk sistem radar militer sebelum pesawat Boeing 772-200ER MAS menghilang. Peluncuran itu digelar di Amerika Serikat pada 3 Maret 2014.
Dari 20 orang, 12 di antaranya adalah berasal dari Malaysia, sisanya dari China. “Mereka adalah orang-orang dengan latar belakang teknis yang berpengalaman dan mereka orang-orang penting,” kata juru bicara Freescale, Mitch Haws……. Spekulasi liar soal keberadaan 20 staf ini dan kemungkinan pembajakan di MH370 pun bermunculan. Terutama karena pesawat itu tak terdeteksi radar selama terbang berjam-jam ke arah Samudera Hindia. Apalagi Freescale sedang aktif mengembangkan chips untuk radar militer.”
Dengan penjelasan ini, semakin kuatlah bukti untuk menunjukkan adanya konspirasi global atas hilangnya MH 370 sesuai tulisan Terkuak Misteri Pesawat Malaysia MH370 Hilang, Bagian Konspirasi Yang Gagal, namun ujicoba ini gagal, pilot ataupun copilot tidak menguasai keadaan, si ‘jammer’ juga gagal mengembalikan situasi, hingga pesawat tak tentu arah, tidak sesuai harapan. Citra positif atau simpati internasional sesaat sebelum Michelle Obama ke China akhir Maret,    agar citra ketika pesawat dibajak dan berhasil dibebaskan, simpati akan mengalir, kenyataannya pesawat hilang, Michelle Obama Mulai “Diplomasi Lunak” di China
Apa yang terjadi selanjutnya ?,

Penuh konspirasi dan haus kekuasaan akan berusaha menutup setiap celah dengan segala macam skenario, siap-siap saja skenario kambing hitam maupun kambing putih diluncurkan, dengan perlahan-lahan opini publik akan digeser kepada sesuatu yang masuk akal, hingga pada sebuah kesimpulan “yang sedikit mulai bergulir, Ada 20 Teknisi Radar Militer di MH370, Teori Konspirasi Kembali Mencuat “Di antara para pemegang saham Freescale adalah Carlyle Group, sebuah perusahaan investasi swasta yang pernah dinaungi oleh mantan presiden AS George Bush Sr dan mantan perdana menteri Inggris John Major. Carlyle juga pernah memiliki klien top, termasuk Binladin Group, sebuah perusahaan konstruksi yang dimiliki keluarga Osama bin Laden.”
Atau jika kurang kuat, maka skenario mengorbankan salah satu kru (Co-pilot) adalah yang paling mungkin setelah foto-fotonya tersebar.
foto_copilot_mh370(calon penyebab hilangnya MH 370, setelah pilot 
Dugaan Keterlibatan Pilot atas Hilangnya
MH370 Malaysia Airlines Menyurut..)
SALAH SATU PRODUK PENGENDALI

Mengutip laman http://www.freescale.com , sebuah produk yang canggih memanfaatkan frekuensi radio, Automotive Radar Millimeter-Wave Technology, bagaimana intervensi pada setir dan rem mobil dilakukan
Automotive Radar Millimeter-Wave Technology
Beyond passive safety systems, active safety systems play a major role in reducing traffic fatalities. Active safety systems include adaptive cruise control and collision warning systems with automatic steering and braking intervention.
In a collision warning system, a 77 GHz transmitter emits signals reflected from objects ahead, at the side and to the rear of the vehicle and are captured by multiple receivers integrated throughout the vehicle. The radar system can detect and track objects in the frequency domain triggering a driver warning of an imminent collision and initiate electronic stability control intervention.

Millimeter-Wave Technology

Advancements in SiGe:C HBT technology pushed the emerging arena of high-frequency (>60 GHz) millimeter-wave (mm-wave) applications such as WLAN (60 GHz) and automotive radar (77 GHz) circuits into the reach of low-cost silicon technology.
Freescale’s expertise in SiGe:C bipolar development has been leveraged to provide a mm-wave-capable variation of the 180 nm SiGe:C BiCMOS platform. Announced in 2006, this technology features bipolar transistors with a 300 GHz maximum oscillation frequency and active and passive models optimized for mm-wave applications.

Freescale 77 GHz Technology Advantages

Multi-mode, multi-application capability

  • Simultaneous long- and mid-range functionality
    • Allows one radar to be used for multiple safety systems:
      • Adaptive cruise control
      • Headway alert
      • Collision warning
      • Mitigation and brake support
ERA CYBER WAR DIMULAI

Kekuatiran perang dunia III terbuka, PM Ukraina: Kemungkinan Perang dengan Rusia Semakin Besar membuat persiapan demi persiapan terus dilakukan, utamanya sebuah kekuatiran akan meluncurkan misil TOPOL ber hulu ledak nuklir ke AS atau Eropa
Semua daya dan upaya dikerahkan untuk dapat mencegat misil antar benua ini dapat masuk ke wilayah dengan cara mencegat secara elektronik dan mematikan kemudian mengintercept sehingga dapat dikendalikan dan akhirnya mendarat di sebuah tempat yang telah ditentukan. Skenario yang di ujicoba ke MH 370, namun gagal, sehingga sekarang bingung dicari kemana pesawat ini dan bagaimana cara menutup celah akan sebuah upaya ujicoba ini.
Hal yang paling mungkin dilakukan adalah mengarahkan pada bagian kegiatan terorisme internasional yang sekarang ini marak digaungkan oleh pihak yang memiliki kemampuan untuk itu, Ahli Kontraterorisme Duga Pesawat MH370 Dibajak Pakai Ponsel atau sebuah pendapat, Politisi AS: Pesawat MH370 Mendarat di Indonesia dan Jadi `Rudal`
Semakin terang akan kemampuan untuk mengendalikan benda elektromagnetik, dan itu dimiliki oleh teknologi yang telah dijelaskan diatas, sehingga ketika  tidak ditemukan bukti teroris, Interpol: Hilangnya Pesawat Malaysia Bukan Karena Ulah Teroris
Semakin banyak informasi yang kami dapat, semakin dekat kami pada kesimpulan bahwa ini bukan aksi teroris,” kata Noble.Sekjen Interpol Ronald Noble juga menduga kedua lelaki, yang menaiki pesawat dengan paspor curian serta menimbulkan kecurigaan itu, kemungkinan diselundupkan oleh pedagang orang.
Sebuah cara yang sederhana menghapus jejak ujicoba jika target ulah co-pilot dan teroris tidak membuahkan hasil, maka hilangnya MH 370 merupakan akibat dari era cyber yang iseng, yaitu seorang atau lebih dari kelompok penumpang Penumpang MH370, Pembuat Frekuensi Radio Militer Dari 20 orang, 12 di antaranya adalah berasal dari Malaysia, sisanya dari China. “Mereka adalah orang-orang dengan latar belakang teknis yang berpengalaman dan mereka orang-orang penting,” kata juru bicara Freescale, Mitch Haws.
Ulah iseng menghidupkan HP riset terbaru dari freescale, FreeScale Mengumumkan Tiga Prosesor Mobile Terbaru Termasuk Prosesor Quad Core
Ulah iseng yang berakibat fatal, seluruh peralatan elektronik menjadi kacau dan tak tentu arah, sesuai penerbangan biasanya,  3 Efek Nyalakan Ponsel dalam Pesawat
  1. “Saat ini komunikasi dan navigasi pilot-ATC masih mengandalkan gelombang radio,” kata Alvin. “Kalau ponsel menyala, suara komunikasi yang terdengar akan penuh dengan bunyi tet tet tet tet.”
  2. Gangguan sistem navigasi. Ia mencontohkan munculnya gangguan akibat dari alur sinyal ponsel dengan sistem naivagasi yang tepat. Gangguan ini bisa membuat titik-titik navigasi menjadi tak akurat.
  3. Penggunaan ponsel dalam pesawat ternyata bisa sampai mematikan sistem navigasi. Alvin mengatakan, ponsel terkadang menggunakan kabel-kabel yang berada di pesawat dalam mencari sinyal. Hal itu bisa berefek buruk ke radar navigasi.
“Saya punya pengalaman radar navigasi tiba-tiba mati. Pertama bunyi ‘tet tet tet tet’ dan gambar bergetar seperti ketika handphone ditaruh dekat monitor. Lalu tiba-tiba saja mati,” ujar Alvin. Efek-efek ini, dia menambahkan, perlu dipertegas lagi dengan uji coba ilmiah
Dengan berbagai macam penjelasan diatas, hilangnya MH 370 disengaja atau tidak ? akan semakin menemukan titik terang manakala blackbox ditemukan.

lebih lengkap disini sob http://thephenomena.wordpress.com/

0 comments:

Post a Comment