+6289-627-868-764 ahmaddwialfian@gmail.com

Wednesday, September 4, 2013

Cara Install FM 2012

7:03 PM

PETUNJUK INSTALL :
              DISABLE Dulu ANTI virusnya BUNG !

1 . Salin folder Football Manager 2012, Ke hard disk
    buka foldernya Dan lakukan sbb :

2 . Buka folder directx Dan install : DXSETUP.exe
   
3 . Selesai bermain Dan Artikel Baru ganda KLIK fm.exe


100 % diuji : Win7 - Zotac GTX560 Ti



-------------------------------------------------- -----------------------------


Karena keluar musim dingin ini , Football Manager 2012 tampaknya akan membanggakan lebih dari 800 fitur baru . Perubahan utama meliputi transfer dirubah dan sistem kontrak , termasuk implementasi yang lebih baik amatir dan pemuda kontrak , dan kedatangan bonus kesetiaan ( Anda tidak perlu membayar banyak dari mereka di Premiership ) . " Kami terus memantau seluruh dunia sepakbola , dan berurusan dengan orang-orang dalam sepak bola, untuk mencari tahu apa yang berubah , " kata Sports Interactive MD , Miles Jacobson . " Satu hal yang orang mungkin melihat dari screenshot adalah bahwa penandatanganan pada biaya sudah tidak ada lagi - itu sudah diganti dengan bonus loyalitas . Ini kebetulan ini telah terjadi seperti tersiar berita bahwa Febregas itu akan membayar kembali Arsenal beberapa penandatanganan pada biaya untuk beberapa tahun ke depan , karena mereka membayarnya loyalitas bonus dimuka . The featureset untuk permainan ini dipaku pada bulan Desember , tapi kadang-kadang kita pergi bersama pada kecepatan dari olahraga kehidupan nyata . Hidup kadang-kadang meniru seni!

fitur :

Transfer & Kontrak - perubahan yang signifikan pada sistem transfer dan kontrak , termasuk bonus loyalitas , implementasi yang lebih baik amatir dan remaja kontrak , pusat mentransfer ditingkatkan dan kemampuan untuk mengunci bidang negosiasi kontrak bila Anda tidak siap untuk mengalah . Ini akan membantu Anda untuk mengelola anggaran Anda dan memberi Anda fleksibilitas dalam apa yang Anda tawarkan pemain uang lapar , atau agen , sebagai insentif .

Pramuka perbaikan - menggunakan beberapa kehidupan nyata kepanduan laporan , sebuah laporan di - permainan baru telah dirancang yang meliputi analisis skuad , informasi taktik dan informasi tentang gol dan kebobolan bersama banyak perbaikan kepramukaan lainnya , memberikan semua informasi yang Anda butuhkan untuk mempersiapkan sebelum kick- off dan sepanjang musim .

Perbaikan 3D Match - animasi baru , sistem kerumunan baru , perbaikan sistem cuaca , stadion lebih , ditambah dua kamera baru - " Dibalik Tujuan " dan " Direktur Cam " serta semua sudut kamera lain yang reversibel - yang berarti Anda dapat menonton dan menganalisa setiap aspek dari setiap pertandingan .

Kelola mana saja , Anytime - kemampuan untuk menambahkan atau mengambil negara dimainkan dalam permainan Anda disimpan sesering yang Anda inginkan. Mengelola di negara itu pada awal musim depan - yang berarti Anda tidak harus tinggal di negara-negara yang dipilih oleh Anda yang akan dimainkan pada awal karir Anda .

Nada - tingkat yang baru telah ditambahkan ke pembicaraan tim dan percakapan , dengan sistem nada baru, yang memungkinkan Anda untuk menentukan cara Anda ingin mengatakan sesuatu - menjadi sedingin mentimun dengan mengatakan hal-hal yang tenang atau melempar cangkir teh sekitar dengan mengatakan hal-hal dengan gairah . Ada 6 nada yang berbeda untuk memilih dari dengan komentar spesifik per nada .

Cerdas Interface - sebuah sistem tata letak adaptif baru, yang berarti semakin tinggi resolusi layar Anda, info lebih mudah di ujung jari Anda . Antarmuka baru ini juga berisi filter baru , kolom disesuaikan , layar taktik baru , dan banyak layar ikhtisar baru.

Brand New Tutorial - berdiri terpisah dari permainan utama , modus untuk membantu pemain baru menemukan jalan mereka di sekitar permainan dengan mudah , sementara juga menawarkan tips untuk manajer berpengalaman tentang cara untuk mendapatkan hasil maksimal dari permainan , serta baru - permainan " bagaimana " sistem 

0 comments:

Post a Comment